Memilih Suamimu berarti Memilih Masa Depanmu

Bismilllah… pengen share tulisan keren ini, sepertinya apa yang ditulis memang benar sekali….

Sesuatu tentang Wanita…

Kita menikah dengan orang yang tepat atau tidak, semuanya akan terlihat jelas dari PENAMPILAN kita. Kalau kamu menikahi orang yang tepat, bahkan sampai tua pun kita pasti bisa mempertahankan kecantikan. Tapi kalau Kita salah orang, semuanya malah akan terpuruk. 🙂

Wanita,
Kamu menikah dengan orang yang tepat atau tidak, semuanya akan terlihat jelas dari penampilanmu. Kalau kamu menikahi orang yang tepat, bahkan sampai tua pun kamu pasti bisa mempertahankan kecantikanmu. Tapi kalau kamu salah orang, semuanya malah akan terpuruk.

Wanita itu ibarat bunga mawar, yang cuman bisa dilindungi sama suaminya, baru mereka bisa selalu mekar dengan segar dan semangat. Kalau gak ada yang ngerawat, ya udah deh, pasti cepet layu.

Ada pepatah yang mengatakan, wajah wanita sebelum 30 tahun itu ditentukan oleh keturunan, tapi setelah 30 tahun itu ditentukan dari pernikahan!

Kalau kamu memiliki suami yang mengerti kamu, kamu akan menjadi wanita yang cantik dan berbahagia!

Wanita yang berbahagia, bisa dilihat dari sinar yang memancar dari wajahnya, ia selalu tersenyum, sorot matanya penuh kehangatan dan bersemangat.

Ada pepatah berkata, “Kalau kamu bercermin dan menemukan kalau dirimu semakin lama semakin cantik, maka kamu menemukan orang yang tepat!”

Pria baik itu ibarat pisau operasi plastik, dialah yang menentukan kecantikan seorang wanita. Kalau kamu menikahi lelaki yang benar, setiap hari yang kamu jalani penuh kebahagiaan, kamu dengan sendirinya akan memancarkan kecantikan.

Tapi kalau kamu menemukan lelaki yang salah, dia akan membuatmu menjadi semakin jelek dan semakin buruk dalam berbagai aspek. Walaupun awalnya kamu adalah wanita cantik penuh senyum, pada akhirnya kamu akan menjadi wanita suram yang haus akan kebahagiaan.

Jadi pria, perlu ingat baik-baik,
Bagaimana kamu memperlakukan wanitamu, begitu pulalah wanitamu akan menjadi…

Diambil dari : Pernikahan Bahagia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *